Jumat, 18 Februari 2011

18 februari 2011

hari ini yang bernama helvira fatanah berulang tahun . di mane gw yang udh nyiapin angan-angan gw buat die . gw pengen ngucapin selamat ulang tahun bwat die yang pertama . tp semua ntuh gagal 100% . gara" gw ketiduran, kaga tau tahu . knape gw ketiduran, mungkin cape kali yy gara" terlalu kebanyakan menghayal kali yy . dan di saat gw bangun tidur and akhirnye gw kirim ae sms ucapan selamat ulang tahun bwat die . tp knape di saat gw pengen bersama die and gw pengen berduaan sama die sambil ngerayain hari ulang tahun nye die . die nye malah mentingin tmen nye . bukan nye gw ... gw sangat kecewa banget di situ sama die . tau kenape .. dan semua khayalan gw buat die udh gw lupai begitu ae . tnpa di ketahuin . gw nyari inspirasi ntuh bwat die kaga semudah die bwat jalan sama tmen nye .. gw bingung harus berbuat ape . dan yang gw bisa lakuin sekarang hanya bisa ngikutin alur hidupnye die ae ..
tp intinye gw minta maap buat lo dari gw yg sbsar" nye . karna gw kaga bisa ngucapin slamat ulang tahun bwat lo yang pertama ngucapin bwat lo . tp yang jelas lo selalu ada di hati gw . kapan pun . dan tp gw kaga tau sampai kapan gw bisa jaga prasan gw nh bwat lo ..
dan semoga panjang umur . sehat selalu . di lanarkan rizqi nye . because you're the best for me at any time until it ..
sekali lagi .. selamat ulang tahu yy ..

1 komentar: