Rabu, 02 Februari 2011

awalan yg indah

sebuah keindahan yang tak pernah ku rasakan pada saat ini walaupun itu semua hanyalah sebuah kenangan sesaat saja . tp gw sangat banga dan sangat bersyukur atas kenikmatan-MU yang engkau berikan di dalam kehidupan ku walau hanya sesaat saja . berbekas dr sebuah kenangan saja gw bisa berfikir lebih jauh ke depan tentang masalah hidup yang pernah ia berikan untuk ku di dalam sebuah kegelapan yg mencoba menghancurkan kehidupan ku . walau itu hanyalah kenikmatan yg sangat kecil . tp itu semua melebihi dr sebuah kecukupan untuk ku memulai awal yang indah ...
dia memberikan warna baru di dalam kehidupan ku ini, yg memberi kecerahan dan kehangatan di dalam kehidupan ku ini, dan ia selalu menjadi pelita di dalam keseharian ku .. yang tak pernah terlintas di benak ku, kenapa ku selalu memberikan warna yang gelap untuk nya . padahal dia selalu memberikan harapan yang cerah untuk ku . tp semenjak semua ntuh gw selalu menyadari akan tindak bodoh nye gw . dan bila gw di beri satu kesempatan lagi untuk bisa masuk di dalam kehidupan mu lagi . yg jelas gw akan selalu menjaga itu semua walau berat rintangan yang harus gw terjang . tapi semua ntuh kaga bakalan gw sisa-siakan pada seperti waktu dahulu . yang mne gw selalu menyia-nyiakan elo di saat elo selalu ada di kehidupan gw . dan sebenernye juga hati kecil gw selalu berteriak untuk selalu menanti kehadiran mu datang kembali di dalam kehidupan ku ini . tapi kapan??? .. semua ntuh udh gw coba lakuin . tp gw kaga berani lg bilang supaya die masuk di dalam kehidupan gw . gw takut akan menyia-nyiakan die lagi ....
tp dr dalam lubuk hati gw yg terdalam gw kangen dan rindu akan canda tawa yang kau berikan untuk ku pada waktu dulu .. dan tp yang jelas gw sangat berterima kasih banyak atas kehadiran sesaat mu . gw bisa jauh lebih baik lg dr yang kemaren atas berkat kehadiran mu . yang mau hinggah di lubuk hati ku . yang membuka kembali sebuah mata hati ku inih ...
terimakasih banyak atas semua itu ....   فير ح   لوبيز 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar