Minggu, 27 Maret 2011

26 maret 2011


            26 maret 2011 .. inih hari yang sangat gw tungug-tunggu di dalam kehidupan gw . gw pernah berfikir untuk sebuah kebahagiaan gw, dan Alhamdulillah ini hari saudah terwujud dengan semua yang pernah gw anggan-anggankan ..  gw meminta sebagai mana layak nya, jika seseorang sedang berulang tahun . gw meminta kepada Yaa Rob, agar engkau memberikan kesehatan kepada ke2 orang tua ku . Yaa Rob, berilah kelulusan kepada anak-anak kelas 3 accounting dan mendapatkan nilai yang baik . Yaa Rob berilah hamba mu ini kesadaran akan kebenaran mu di saat hamba mu ini lupa ketika sedang menjalankan semua kehidupan inih . Yaa Rob, berilah hamba mu inih akan petunjuk sebuah kepastiaan hati ini dikala saat inih sangat-sangat menyayangi nya ..

Gw sangat merasa terhormat akan kehadiran dari my brader and sister, atas partisipasinya bisa hadir ke hari bahagia gw ini, gw kaga tau bisa ngebales dengan apan . tp yang jelas gw bisa memberikan sebuah kehangatan di dalam sebuah ruang saudara, memang mesti nya kita adalah sebuah saudara . kita  manjalani sebuah perjuangan di mana kita sama-sama selama 3 tahun kurang . gw akan selalu ingat inih, “ we are not friend’s but we are familly ..”  sekali lagi gw sangat berterimakasih banyak atas kedatangan nya my friend’s ..  yang jelas gw akan selalu ingat ituh dan bakal gw kenang selalu .. thank’s to : riki a’m, rijal, iyung, choir, emen, erna, firda, awal, ranni, pare, and widia ..oOh iye satu lg gw lupa sama jambrong . walau gw baru dateng die lgsung balik lg . gara” ada sedikit konflik sama sh bunda . gw tetep bertrimakasih banya kawan udh mau gw susahin .. hehehe dan khusus nya bwat anak-anak 3 accounting room peace ..

Dan gw sangat bersyukur udah mendapatkan kado terindah di dalam kehidupan gw, yaitu datang nya seseorang wanita yang sangat gw sayangi . yang jelas  gw sangat bahagia banget ketika die bisa datang di hari bahagia gw . dan yang kaga bakalan gw lupain banget yaitu, ketika gw nyuapin die kue  ulang tahun yang di beli’in sama anak” .. hehehe, tp gw jujur gw sangat bahagia banget inih hari, dan sangat berterimakasih bwat my best friend’s, jika tidak ada mereka’ yang jelas gw kaga bakalan bisa buat entry’an baru di dalam blog gw inih .. hehehe

Tp yang jelas gw sangat bahagia banget bwat inih hari . thank’s very much  to my brader and sister, dan serta gw sangat berterimakasih banyak untuk seseorang yang udh mau berkorban bwat datang untuk meramaikan inih hari . terimakasih banyak helvira fatanah . sebuah kehormatan besar buat saya anda sudah datang dan sekaligus menjadi kado terindah bwat gw di dalam kehidupan gw …
Sekian terimakasih manteman …. Hehehehe \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar