Jumat, 03 Juni 2011

16 mei 2011

16 mei 2011 adalah di mana hari yg semua orang khusus nya bwat klas 3 smk sederajat . di mna hari ntuh adalah penentuan kelulusan bwat semua anak klas 3 dan khusus nya bwat anak" room peace . sangat sayang sekali di hari besar ntuh gw kga ada di tngah-tengah kalian semua bwat merasakan di mana rasa dek-dekan bwat menunggu hasil dr usaha kita yg sudah kita lalui selama 3 tahun kurang lebih . di mana saat hasil ituh keluar . di mana bisa mencoret" baju bersama-sama . gila-gilaan . bercanda tawa bersama-sama . poko nye yg bisa membut hati kita ituh merasakan sebuah ketenangan,kebahagiaan dan kedamaian di dalam ruang persaudaraan ..
gw sangat menyayangi semua ntuh krnah gw kaga bisa berada di tngah-tengah kalian untuk sebuah alasan perkejaan di palembang city . gw coba berfikir, kenape di saat momment" tersebut gw kaga ada di tngah-tengah kalian semua . tp kenape gw ada disini untuk sebuah perkerjaan .. tp semua ntuh sayang sudah ber-lalu dan andaikan waktu inih bisa berputar pasti gw sangat bahagia sekali bisa berada sama-sama kalian semua .
satu hal yg kaga bakalan pernah gw lupain yaitu WE ARE NOT FRIEND'S BUT WE ARE FAMILLY . dan karnah nama itulahh gw sangat merindukan sekali sama kalian semua . apa-pun yg pernah kita lalui bersama-sama baik suka mau-pun duka . dan ape lg saat anak-anak sedang MERAPAT,jelas ntuh gw kaga bakalan melupakan nye . kerena di situ ada jambrong,rijal,iyung,and choir . yg selalu melakukanhal yg bersama di sekolaan 'meroko' hehehe .. ape lg sama rikay dan anam yg selalu bergantian untuk meloketinsituasi nye .. hehehehehehe .. thank's kawan .
gw inget saat maen bola bersama . di mane jambrong ke gebok muke nye and kaca mata nye copot. kwakwakwakwakwakawak ..ituh sangat menghibur sekali brong .. hehe' ape lg sh anam klu lagi nyolot sama sh choir . kocak bnget muke nye and cara ngomong nye sh mas (anam) .. hehehehe tunggu aku yy di malang sana . gw pasti mampir kerumah lo . bwat nyusahin lo . Ok nam .. hehehe
dan masih bnyak lg sbner nye kenangan-kenangan yg kalian berikan di dalam kehidupan gw . tp sayang gw hanya bisa menyimpan nya di dalam hati gw doang dan kaga bisa di sini . karena klu di ceritakan terlalu panjang pasti males anak-anak baca nye .. hehhehehe
salam bwat kalian semua anak-anak 3ak room peace "We Are Not Friend's but We Are Familly" ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar